Cara Mengatasi Keloid pada Bayi

Penyakit keloid bisa menyerang siapapun dan dari kalangan apapun dari kalangan bawah sampai kalangan atas, mulai dari orang dewasa, remaja, anak-anak dan bahkan bayi. penyakit keloid yang muncul pada bayi disebabkan karena faktor keturunan atau genetik, penyakit keloid pada bayi ini sangatlah berbahaya sekali jika dibiarkan dan tidak segera diatasi secepatnya. Terlebih jika penyakit keloid bayi tersebut mencapai ukuran yang besar saat dia dewasa nanti.
Keloid pada Bayi
Keloid pada Bayi
Untuk mengatasi penyakit keloid pada bayi sendiri susah-susah gampang. Karena selain kita berfokus dalam menghilangkan keloid tersebut, kita harus memperhatikan efek samping yang akan muncul setelah melakukan perawatan. memang banyak sekali oba*t-oba*tan yang mampu menghilangkan penyakit keloid. Akan tetapi jangan sekali-kali Anda mencoba oba*t-oba*tan tersebut untuk mengatasi penyakit keloid pada bayi, karena itu sangatlah berbahaya dan bahkan dapat menyebabkan buah hati Anda mengalami overdosis.

Solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit keloid pada bayi adalah dengan menggunakan bahan alami yang mudah diperoleh di sekitar anda. ada banyak sekali bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi penyakit keloid tersebut. lantas bagaimanakah cara mengatasi keloid pada bayi secara alami itu? untuk mengetahuinya langsung saja simak ulasa berikut ini.

Cara mengatasi keloid pada bayi

1. Madu
Madu merupakan bahan alami yang memiliki berbagai macam manfaat untuk tubuh. Tidak hanya untuk tubuh saja, akan tetapi madu juga sangat berkhasiat merawat dan menjaga kesehatan kulit. salah satunya mampu mengatasi penyakit keloid pada bayi. oleh sebab itu, jika buah hati Anda menderita penyakit keloid, segera berikan konsumsi madu setiap harinya. atau Anda juga bisa mengoleskan madu ini secara merata pada bagian kulit bayi yang mengalami benjolan keloid.

2. Minyak zaitun
Sama halnya dengan madu. Minyak zaitun juga mengandung berbagai macam nutrisi yang sangat berkhasiat untuk mencegah ataupun mengatasi berbagai macam penyakit. Salah satunya berkhasiat menghilangkan pemyakit keloid pada bayi. minyak zaitun menjadi sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit keloid, terjadi karena mengandung senyawa silika yang sangat tinggi. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun secara merata pada kulit buah hati yang mengalami penyakit keloid. Namun lakukan cara ini secara rutin setiap harinya.

3. Konsumsi banyak susu
Susu merupakan sumber nutrisi yang sangat penting bagi bayi. kandungan-kandungan nutrisi inilah yang sangat efektif untuk memacu regenerasi sel kulit baru pada bayi. jika regenerasi sel kulit tersebut berjalan dengan baik, maka peyakit keloid bisa diatasi dengan mudah. Oleh sebab itu untuk mengatasi penyakit keloid pada bayi, usahakan buah hati mendapatkan konsumsi susu sebanyak mungkin. Terutama untuk air susu ibu atau ASI. Karena ASI sangat diperlukan untuk tumbuh kembang bayi.

Itulah beberapa cara menghilangkan dan mengatasi penyakit keloid pada bayi yang bisa Anda lakukan tanpa memerlukan tindakan medis.