Cara Ampuh Menghilangkan Keloid

Penyakit keloid sebenarnya tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh kita, akan tetapi penyakit keloid akan sangat berbahaya apabila muncul di area kulit yang mudah terekspos atau terlihat, karena dengan munculnya keloid tersebut, maka rasa percaya diri kita menjadi berkurang. Terlebih jika keloid tersebut muncul pada permukaan kulit wajah, maka akan menyebabkan penampilan menjadi buruk.
Keloid di kulit
Keloid di kulit
Nah agar penampilan Anda tetap cantik dan menawan, Anda harus segara mengatasi penyakit keloid ini, sebenarnya ada banyak sekali cara menghilangkan keloid dengan cepat dan instan, seperti konsumsi oba*t-oba*tan, suntik kimia dan lain sebagainya, akan tetapi sebenarnya jika Anda tahu cara mengatasi penyakit keloid semacam itu tidaklah efektif. Bahkan bisa menyebabkan kulit Anda rusak jika tidak cocok.

Solusi tepat menghilangkan penyakit keloid ampun dan efektif adalah dengan menggunakan bahan alami dan tradisional. cara menghilangkan keloid secara alami dan tradisional ini tidak banyak diketahui oleh orang, padahal sebenarnya cara mengatasi keloid secara alami ini sangatlah ampuh dan efektif. Bahan alami apa saja yang ampuh untuk menghilangkan penyakit keloid itu? untuk menjawab rasa penasaran Anda, silahkan aimak cara ampuh menghilangkan keloid secara alami dan tradisional berikut.

Cara Ampuh Menghilangkan Keloid Secara Alami dan Tradisional

1. Gunakan lidah buaya

Lidah buaya merupakan bahan alami dan tradisional yang banyak mengandung silika, kandungan inilah yang sangat efektif untuk menghilangkan penyakit keloid, karena pada dasarnya silika akan mengurangi benjolan akibat dari penyakit keloid tersebut. Anda bisa menghilangkan keloid ampuh dan efektif dengan mengoleskan secara merata gel atau lendir lidah buaya pada bagian benjolan keloid. Tidak perlu dibilas, karena pada dasarnya lendir lidah buaya tersebut akan hilang dan meresap di kulit Anda.

2. Madu

Madu mengandung berbagai macam nutrisi yang diperlukan oleh kulit, mulai dari vitamin, mineral ataupun antioksidan. Kandungan-kandungan tersebut sangatlah efektif untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit, salah satunya madu sangat ampuh untuk menghilangkan keloid. Caranya adalah dengan mengonsumsi madu secara rutin, atau Anda juga bisa mengoleskan secara langsung untuk hasil yang lebih maksimal. Namun agar perawatan keloid ini dapat membuahkan hasil, Anda harus melakukan secara rutin setiap harinya.

3. Minyak zaitun

Sama dengan kandungan lidah buaya, minyak zaitun juga mengandung mineral silika yang sangat tinggi, selain itu minyak zaitun juga mengandung berbagai macam nutrisi yang diperlukan oleh kulit sama dengan madu, sehingga minyak zaitun ini merupakan bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan keloid pada kulit. cara menggunakan minyak zaitun cukup dengan mengoleskan pada area keloid, akan tetapi usahakan untuk mengoleskan setelah mandi, karena saat sertelah mandi kulit Anda terbebas dari kotoran, atau Anda juga bisa mengonsumsi minyak ini secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal lagi.