Operasi Keloid Dengan Laser

Penyakit keloid merupakan sebuah gangguan kesehatan, dimana terjadinya jaringan parut di sekitar permukaan kulit sehabis terkena luka, baik luka bakar, luka karena banda tajam ataupun luka karena operasi. Penyakit keloid pada dasarnya tidaklah berbahaya, karena keloid tidak akan menimbulkan kematian ataupun gangguan kesehatan.
Operasi Keloid Dengan Laser
Operasi Keloid Dengan Laser
Walaupun penyakit keloid tidaklah berbahaya, akan tetapi banyak juga penderita keloid yang merasa terganggu dengan munculnya benjolan keloid tersebut, terlebih jika muncul di area kulit yang mudah terlihat, sehingga hal ini membuat penampilan menjadi buruk dan rasa percaya diri menjadi turun drastis.

Nah agar penyakit keloid tersebut tidak menimbulkan penampilan menjadi buruk, maka mulai sekarang harus diatasi atau dihilangkan, untuk menghilangkan penyakit keloid sendiri ada banyak sekali cara, mulai dari cara medis seperti operasi, penggunaan suntik silika, operasi bedah laser dan masih banyak lagi. selain itu untuk cara menghilangkan keloid non medis, Anda dapat menggunakan bahan-bahan tradisional yang mengandung banyak zat silika, seperti bawang merah, bawang putih dan masih banyak lagi. karena kandungan silika tersebut akan membantu mengurangi atau mengempeskan benjolan akibat keloid tersebut. Akan tetapi apabila Anda merawat keloid secara alami dengan bahan tradisional, maka haruslah dilakukan secara rutin.

Sedangkan bagi Anda yang tidak mau repot mengatasi penyakit keloid secara alami, maka saya sarankan untuk melakukan operasi keloid dengan laser. karena jika kita melakukan terapi laser untuk menghilangkan penyakit keloid, maka kita akan mendapatkan semua kemudahan. bahkan operasi keloid dengan laser tidaklah berbahaya dan tidak menimbulkan rasa sakit, tidak seperti operasi keloid.

Operasi keloid dengan laser akan memerlukan beberapa sesi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, setiap sesi tersebut pasien akan diberikan perlakukan yang berbeda-beda. Hal tersebut berguna bukan hanya untuk menghilnagkan keloid, akan tetapi juga sangat berguna untuk meratakan benjolan keloid, menyamarkan warna kulit keloid dengan kulit sekitar dan masih banyak lagi.

Anda tidak perlu takut ketika melakukan operasi keloid dengan laser, karena operasi ini tidak akan menimbulkan komplikasi ataupun peradangan, sehingga kulit Anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit seperti tumor ataupun kanker. Setelah Anda melakukan operasi keloid dengan laser, maka dokter akan memberikan beberapa suntikan seperti suntikan cartisone dan suntikan silika, kedua suntikan tersebut sangat berguna untuk memulihkan luka sehabis melakukan operasi keloid dengan laser, selain itu dengan suntikan tersebut, luka yang terbentuk tidak akan menimbulkan munculnya penyakit keloid yang baru, sehingga luka akan lebih cepat sembuh dan terbebas dari jaringan parut.

Demikian ulasan mengenai operasi keloid dengan menggunakan laser. namun sebelum melakukan operasi keloid dengan laser lebih baik lakukan perawatan secara alami, mengingat biaya untuk operasi tersebut lumayan mahal dan tidak semua orang bisa melakukanya.